Kamis, 25 Januari 2018

TERNAK HEWAN HIAS

Burung Kakaktua Raja Hitam


(Harga: US$ 16 ribu atau Rp 213 juta per ekor)

  • Keunikan Kakatua Raja Hitam  

Warna pipi burung ini dapat berubah warna kulit berdasarkan tingkat kesehatan atau stress. Ketika stres berat kulit akan berubah warna ke merah muda/krem, sementara ketika sangat bersemangat/gembira perubahan kulit menjadi kuning.
Burung Kakaktua Raja Hitam mampu hidup selama 60 tahun dan termasuk burung kicau terpintar dengan suara yang sangat keras dan nyaring.
Burung jenis ini juga mampu meniru suara manusia jika dilatih jika dilatih dengan benar maka tak heran banyak orang yang menginginkannya.

  • Proses Reproduksi

Proses reproduksi burung ini sangatlah menawan, selama kawin burung jantan dan betina berdekatan satu sama lain dengan sayap dibuka lebar. Sebelum kawin, burung jantan akan membuat siulan yang keras dan menunduk-nundukkan kepalanya berkali-kali hingga kulit diwajahnya berubah menjadi sangat merah. Burung kakatua raja hitam adalah burung monogamy yang menandakan bahwa ia akan tinggal bersama satu satunya pasangannya sepanjang hidup mereka.
Musim kawin kakatua raja hitam adalah dari bulan agustus hingga januari. Burung ini tidak membuat sarang sendiri, melainkan menggunakan sarang atau lubang di pohon besar yang sudah dilubangi sebelumnya. Burung ini memiliki satu telur setiap kali bereproduksi, telur tersebut akan dierami selama 33 hari.

2 komentar:

  1. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : www.ajoqq.info

    BalasHapus